Salin Artikel

Dinas Kesehatan Periksa Abdul Rahim, Joki Vaksin yang Disuntik 16 Kali di Pinrang

"Kami memeriksa kesehatan Rahman. Kami mau mengetahui apa dampak dalam tubuhnya setelah divaksin sebanyak 16 kali." jelas Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Sulawesi Selatan Muhammadong, Rabu (22/12/2021).

Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan, berkunjung dan memastikan kebenaran Abdul, yang mengeklaim sudah 16 kali disuntik, termasuk dua dosis vaksin untuk dirinya.

"Selain itu, sampel darah Abdul Rahim diambil untuk diteliti dan diuji untuk memastikan kebenaran puluhan dosis yang telah masuk dalam tubuhnya." kata Muhammadong.

Abdul Rahim, dalam kurun waktu 2 bulan telah mewakili 15 orang dengam 17 kali suntikan vaksin di sejumlah tempat penyelenggaraan vaksin di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, hingga kini ia mengaku sehat.

" Yang saya rasakan biasa saja, hanya keram pada tangan usai disuntik," Singkat Abdul Rahim.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Dhya Puspita Dewi, masih terus melakukam tracing kepada tempat-tempat dan siapa saja yang diwakili Abdul Rahim untuk divaksin.

" Mereka yang menggunakan jasa Abdul Rahim akan dicari dan akan dilakukan vaksin karena mereka sudah terdaftar dalam Peduli lindungi namun menggunakan Jasa orang pengganti." Ungkap Dyha.

https://makassar.kompas.com/read/2021/12/22/090922078/dinas-kesehatan-periksa-abdul-rahim-joki-vaksin-yang-disuntik-16-kali-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke