Salin Artikel

Hendak Pergi ke Warung, Bocah SD di Kolaka Utara Diserang Anjing Gila, Ini Kondisinya

KOMPAS.com - Seorang bocah berinisial NA (6) digigit seekor anjing gila saat hendak pergi ke warung di dekat rumahnya di Desa Mikuasi, Kecamatan, Pakue, Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara, Kamis (14/10/2021), pukul 09.35 Wita.

Dilansir dari TribunnewsSultra.com, akibat serangan anjing itu, NA alami luka gigitan di bagian lengan kanannya.

"Korban menuju ke kios hendak belanja, tidak lama kemudian anjing gila tersebut tiba-tiba muncul dan langsung menyerang korban," kata PS Kasubsi Penmas, Kepolisian Resor atau Polres Kolut Aiptu Hari Hermawan saat dihubungi melalui WhatsApp Messenger, Kamis (14/10/2021).

Setelah itu, warga segera membawa korban ke Puskesmas Pakue untuk mendapatkan perawatan.

Apara kepolisian setempat yang menerima laporan segera mendatangi lokasi dan berkoordinasi dengan perangkat desa setempat untuk mencegah adanya korban lainnya.


Anjing dibunuh

Sementara itu, dari laporan yang diterima TribunnewsSultra.com, anjing gila yang diduga menyerang NA telah dibunuh.

"Kami mendatangi TKP (tempat kejadian perkara) berkoordinasi dengan pemerintah Desa Mikuasi untuk melakukan langkah pencegahan adanya korban selanjutnya," katanya.

Artikel ini telah tayang di TribunnewsSultra.com dengan judul: Murid SD di Pakue Kolaka Utara Digigit Anjing Gila Saat Hendak Belanja, Bagian Lengan Luka-luka

https://makassar.kompas.com/read/2021/10/14/210000178/hendak-pergi-ke-warung-bocah-sd-di-kolaka-utara-diserang-anjing-gila-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke