Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hendak Tolong Adik, Seorang Pria Malah Ditikam dengan Badik

Kompas.com - 25/07/2019, 10:35 WIB
Himawan,
Robertus Belarminus

Tim Redaksi

 

MAKASSAR, KOMPAS.com - Seorang pemuda bernama Adrian menjadi korban penikaman oleh orang tak dikenal (OTK) saat hendak menolong adiknya di Jalan Mannuruki, Kecamatan Tamalate, Makassar, Selasa (23/7/2019) pukul 00.30 Wita. 

Kapolsek Tamalate Kompol Arifuddin mengungkapkan, peristiwa bermula ketika adik Adrian sedang mengendarai motor di sekitar jalan tersebut.

Tiba-tiba ia dicegat oleh orang tak dikenal yang membawa senjata tajam jenis badik

Baca juga: Tukang Potong Ayam di Bandung Tikam Warga Pengatur Lalu Lintas hingga Tewas

"Pelaku dan adik Adrian ini saling kejar-kejaran menggunakan sepeda motor hingga akhirnya pelaku menabrak adiknya hingga terjatuh," ungkap Arifuddin, di Makassar, Kamis (25/7/2019).

Saat terjatuh, adik Adrian lalu bangkit dan berlari menuju indekos Adrian dan meminta bantuan. Adrian sempat keluar tetapi ketika melihat pelaku membawa badik ia pun terhenti.

Adrian kemudian melangkah mundur tetapi terjatuh. Seketika itu pelaku menghampirinya dan menikam punggung Adrian. 

"Pelaku dengan cepat mengayunkan senjata tajam hingga menusuk bagian punggung Adrian. Pelaku yang melihat korbannya tak berdaya melarikan diri," imbuh dia. 

Baca juga: Disebut Napasnya Bau, Seorang Pria Nekat Tikam Temannya

Saat ini, Adrian telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk menjalani perawatan. Beberapa saksi telah diperiksa polisi untuk mengetahui identitas pelaku. 

"Kami belum mengambil keterangan korban, sebab korban masih dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara. Namun, kasus tersebut dalam proses penyelidikan," ujar dia. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com