KILAS DAERAH

Pj Wali Kota Makassar Dampingi Gubernur Kunjungi Proyek Pemprov

Kompas.com - 15/05/2019, 03:41 WIB
Sehari usai dilantik pada Senin (13/5/2019) kemarin, Pejabat (Pj) Wali Kota Makassar, Iqbal S Suhaeb, langsung beraktivitas. Sebagai agenda utamanya, Selasa (14/5/2019), Iqbal mendampingi Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, mengunjungi sejumlah proyek Pemerintah Provinsi di Kota Makassar.Dokumentasi Pemkot Makassar Sehari usai dilantik pada Senin (13/5/2019) kemarin, Pejabat (Pj) Wali Kota Makassar, Iqbal S Suhaeb, langsung beraktivitas. Sebagai agenda utamanya, Selasa (14/5/2019), Iqbal mendampingi Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, mengunjungi sejumlah proyek Pemerintah Provinsi di Kota Makassar.

MAKASSAR, KOMPAS.com - Sehari usai dilantik pada Senin (13/5/2019) kemarin, Pejabat (Pj) Wali Kota Makassar, Iqbal S Suhaeb, langsung beraktivitas. Sejumlah agenda sejak Selasa (14/5/2019) pagi mulai dilakoni.

Di hari pertamanya beraktivitas, Iqbal berkunjung ke Kepala Kejaksaan Negeri Makassar. Selanjutnya, sebagai agenda utamanya, Iqbal mendampingi Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, mengunjungi sejumlah proyek Pemerintah Provinsi di Kota Makassar.

Salah satu yang dikunjungi adalah peninjauan proyek pemprov yang belum selesai, yakni stadion Barombong, Mesjid 99 Kubah di kawasan Center Point of Indonesia (CPI) dan berakhir di Kampung Nelayan Untia.

Setelah itu, Iqbal kembali melanjutkan kunjungan ke Komandan Kodim 1408/BS. Turut mendampinginya adalah Sekda Kota Makassar Muh. Ansar.


Ada beberapa poin yang menjadi titipan Gubernur NA kepada Iqbal saat mengunjungi proyek yang belum rampung di masa pemerintahan Gubernur Syahrul Yasin Limpo (SYL) tersebut.

Pertama, segera menyelesaikan penyerahan lahan Barombong 3,5 hektar. Adapun yang kedua menyelesaikan 5,5 hektar lagi yang sekarang di BPN untuk lahan parkir dan penyerahan fasum fasum jalan Tanjung Bunga.

Mendengar hal itu, Iqbal mengatakan akan langsung menggelar rapat bersama pihak PT Gowa Makassar Tourism Developmen (GMTD) dan jajaran Pemkot Makassar pada Selasa sore tadi.

"Sebentar ini kami ada pertemuan dengan GMTDC untuk membahas hal itu," kata Iqbal.



Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
EditorLatief

Close Ads X