Carrefour Bersedia Pindah dari Mal Palembang Square

Kompas.com - 16/10/2009, 19:42 WIB
Editorksp

PALEMBANG, KOMPAS.com — PT Carrefour Indonesia akhirnya bersedia pindah dari Mal Palembang Square, tetapi mereka meminta waktu sembilan bulan untuk persiapan tempat baru. Demikian kesepakatan antara PT Carrefour Indonesia dan PT Bayu Jaya Lestari Sukses (BJLS) yang dimediasi Gubernur Sumsel Alex Noerdin, Jumat (16/10) di Griya Agung.

Menurut Alex Noerdin, pertemuan tersebut menghasilkan kesepakatan, yaitu PT Carrefour Indonesia bersedia pindah secara baik-baik dari Mal Palembang Square paling lama dalam waktu sembilan bulan.

Selama sembilan bulan, hak PT Carrefour Indonesia sebagai penyewa seperti aliran air dan listrik tetap dijaga oleh PT BJLS. "PT Carrefour Indonesia juga wajib membayar sewa," kata Alex Noerdin.

Menurut Alex Noerdin, PT Carrefour Indonesia merasa dirugikan oleh PT BJLS karena mereka seharusnya tetap berada di Mal Palembang Square sampai tahun 2023. Oleh sebab itu, PT Carrefour Indonesia meminta kompensasi dari PT BJLS.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.