Bos Pergi, Saham Carrefour Merugi

Kompas.com - 18/11/2008, 17:22 WIB
Editor

PARIS, SELASA - Saham raksasa ritel Prancis, Carrefour merugi 2,5 persen pada Selasa (18/11) pascahengkangnya Chief Executive Jose Luis Duran. Di bursa Prancis, saham itu cuma memetik 29,90 euro per lembar atau setara dengan 0,27 persen.   

Posisi Duran bakal digantikan oleh mantan petinggi Nestle Lars Olofsson. Perginya Duran adalah akhir dari selisih paham antara dirinya dengan para pemegang saham utama di Carrefour.  

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.