Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Carrefour dan Giant Sudah Punya Air Kemasan Galon

Kompas.com - 06/10/2008, 14:07 WIB

JAKARTA, SENIN — Memasuki minggu pertama setelah Lebaran, suasana di pusat perbelanjaan Carrefour dan Giant masih sepi. Meski demikian, para pengunjung tidak perlu khawatir karena semua kebutuhan keluarga termasuk air kemasan galon yang menjadi barang langka semenjak hari kedua Lebaran dipastikan telah tersedia saat ini.  

"Tadi pagi supplier air kemasan telah mengantarkan barangnya ke gudang, dipastikan semua stok barang telah ada," kata staf penjualan Giant Kalibata, Saiful Anwar, di kantornya, Jakarta, Senin (6/10).  

Dia menambahkan, jumlah pengunjung pasca-Lebaran rata-rata 1.000 orang per hari, padahal pada hari normal bisa mencapai 3.000 orang . Hal tersebut dikarenakan minggu ini masih dalam suasana liburan Lebaran, khususnya anak sekolah yang masih menyisakan libur seminggu ke depan, sehingga masih banyak orang tua yang menemani mereka di kampung halaman.  "Akhir pekan ini, suasana pusat perbelanjaan akan kembali ramai seperti biasa," tambah Saiful.  

Suasana yang sama juga terjadi di pusat perbelanjaan Carrefour, MT Haryono. Dari pengamatan siang ini, jumlah pengunjung tidak mencapai 100 orang. Tidak semua meja kasir melayani pengunjung. "Para pegawai sekarang sudah kembali normal termasuk ketersediaan kebutuhan pelanggan. Untuk air kemasan, semua supplier akan tiba hari ini," kata staf pelayanan konsumen Carrefour MT Haryono, Isma Wati, di kantornya, Jakarta, Senin.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com