Salin Artikel

Bacok Anggota TNI, Seorang Warga Gowa Dievakuasi dari Kepungan Tentara

Pelaku sebelumnya telah diamankan polisi, namun puluhan pria berseragam loreng mendatangi Mapolsek dan mencari pelaku pembacokan.

Puluhan tentara mendatangi Mapolsek Bontomarannu sesaat setelah seorang pria berinisial MJ diamankan.

MJ sendiri ditangkap polisi sesaat setelah membacok seorang personel TNI, Praka RW di Desa Sokkolia, Kecamatan Bontomarannu.

"Pelaku telah kami amankan karena membacok petugas TNI dan motif pembacokan kami belum tahu," kata AKBP Leonard Simanjuntak, Kapolres Gowa usai memimpin evakuasi terhadap MJ.

Dari pantauan Kompas.com pada pukul 14:30 WITA Rabu (15/3/2023), puluhan pria berseragam loreng mengepung Mapolsek dan mencari keberadaan MJ.

MJ akhirnya berhasil dievakuasi oleh aparat kepolisian menuju Mapolres Gowa untuk menjalani pemeriksaan.

"Tadi kami berkoordinasi dengan rekan dari Kostrad Divif 3 dan hasilnya harus dilakukan evakuasi terhadap tersangka MJ dari Mapolsek Bontomarannu ke Mapolres Gowa," kata Leonard Simanjuntak.

Korban Praka RW sendiri kini menjalani perawatan medis di rumah sakit Pelamonia Makassar, lantaran menderita sejumlah luka bacokan pada bagian tubuh.

"Alhamdulillah korban saat ini telah sadarkan diri dan masih menjalani perawatan medis," kata Leonard.

https://makassar.kompas.com/read/2023/03/15/192323078/bacok-anggota-tni-seorang-warga-gowa-dievakuasi-dari-kepungan-tentara

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke