Salin Artikel

Warga Makassar Digegerkan Penemuan Sosok Mayat Perempuan Paruh Baya Mengapung di Sungai Tallo

MAKASSAR, KOMPAS.com - Warga Kota Makassar digegerkan dengan penemuan sosok mayat perempuan mengapung di Sungai Tallo, dekat kampung somel Jl Sinassara, Kelurahan Kalukubodoa, Kecamatan Tallo, Selasa (28/2/2023) siang.

Jenazah pertama kali dilihat mengapung oleh seorang nelayan, Edo (38) warga sekitar.

Jenazah mengenakan celana jeans biru dan mengenakan kaos coklat. Warga sekitar pun lalu melaporkan kejadian tersebut kepada aparat kepolisian.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, Kompol Lando KS yang dikonfirmasi mengatakan, polisi langsung ke lokasi kejadian setelah menerima laporan masyarakat.

Identitas korban belakangan diketahui, setelah salah seorang warga, Baso (28) mengenalinya.

"Tidak lama kemudian, datang seorang wanita, Sri Wahyuni (26) warga Kabupaten Sinjai mengaku korban adalah ibu kandungnya. Korban datang ke Kota Makassar, setelah mendengar kabar ibu kandungnya hilang sudah 3 hari dan tidak pulang ke rumah," katanya.

Lando mengungkapkan, jika korban bernama Aminah (48) warga Jl Baji Minasa 2 Dalam Nomor 120, Kelurahan Tamarunang, Kecamatan Mariso, Kota Makassar.

"Dari keterangan adik kandung korban, Hasni yang serumah dengan korban menjelaskan, jika korban sudah 3 hari tidak pulang dan telah dilapor. Korban memiliki riwayat penyakit stroke ringan semenjak suaminya meninggal dan mengalami depresi yang terkadang lupa ingatan," ungkapnya.

Lando menambahkan, pihak keluarga sudah melakukan pencarian dan menyebarkan selebaran tentang orang hilang.

"Kemungkinan korban yang mengalami depresi atau riwayat penyakit stoke dan lupa ingatan terjatuh ke Sungai Tallo sampai ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Kemungkinan korban meninggal atau tenggelam sudah sekitar satu malam, karena kulit korban sudah melepuh dan memerah serta wajah sudah bengkak," terangnya.

https://makassar.kompas.com/read/2023/02/28/160025478/warga-makassar-digegerkan-penemuan-sosok-mayat-perempuan-paruh-baya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke