Salin Artikel

Siswi SMP di Bone Tewas Diperkosa Ramai-ramai, Polisi Tangkap Teman Sekolah Korban

BONE, KOMPAS.com - Aparat kepolisian telah menetapkan satu tersangka terkait tewasnya seorang siswi SMP di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan yang diduga tewas usai diperkosa beramai ramai.

Polisi masih terus melakukan pendalaman guna mengungkap tersangka lain. 

Seorang pelaku berinisial AM (15) ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pemerkosaan yang mengakibatkan siswi SMP berinisial J (14) tewas.

Penetapan tersangka ini dilakukan setelah pihak kepolisian melakukan gelar perkara berdasarkan pemeriksaan saksi dan bukti hasil visum dari rumah sakit.

"Telah ada satu tersangka dan telah kami lakukan penahanan. Tersangka ini merupakan teman sekolah korban dan juga masih di bawah umur," kata Kasat Reskrim Polres Bone AKP Bobby Rachman melalui pesan singkat, pada Jumat (24/2/2023).

Bobby menjelaskan, peristiwa pemerkosaan ini terjadi akhir bulan Februari 2023 lalu dimana hasil visum rumah sakit mengakibatkan rusaknya selaput dara korban.

"Kejadiannya diperkirakan akhir Februari hasil berdasarkan pengakuan tersangka mau pun saksi saksi yang kami periksa" kata Bobby.

Diberitakan sebelumnya, siswi SMP tewas pada Jumat (17/2/2023) setelah lima hari mendapat perawatan medis di rumah sakit.

Keluarga korban curiga anaknya menjadi korban kekerasan seksual lantaran mengeluh sakit pada alat vital hingga korban tak bisa duduk.

https://makassar.kompas.com/read/2023/02/24/165519978/siswi-smp-di-bone-tewas-diperkosa-ramai-ramai-polisi-tangkap-teman-sekolah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke