Salin Artikel

Raba Payudara Penumpang yang Sedang Tidur, Kernet Bus di Luwu Ditangkap

Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Muh Saleh mengatakan, kernet bus yang ditangkap adalah salah satu bus jurusan Makassar-Palopo berinisial CPS (22).

“Pelaku diamankan di Kelurahan Moroangin, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo setelah melakukan aksi pencabulan terhadap 2 orang penumpang yang dilakukan di atas bus pada Senin (20/2/2023) lalu,” kata Saleh saat dikonfirmasi, Jumat (24/2/2023).

Lanjut Saleh, pelaku melakukan aksi cabulnya terhadap 2 orang penumpang bus masing-masing berinisial PA (17), warga Kelurahan Mancani, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo dan saudaranya berinisial RP (32), warga Kelurahan Buntu Datu, Kecamatan Bara, Kota Palopo.

“Pelaku melakukan perbuatan cabul saat dalam perjalanan di sekitar Kecamatan Larompong Selatan, Kabupaten Luwu, dengan cara meraba bagian dada dan kelamin penumpang,” ucap Saleh.

Menurut Saleh, kedua korban saat berada di sekitar Larompong Selatan, yaitu korban berinisial PA, terbangun karena merasa ada yang meraba dadanya lalu menyalakan lampu.

“Korban saat menyalakan lampu, melihat pelaku langsung berpura-pura tidur, kemudan PA memperhatikan posisi Bra-nya berubah, namun kembali mematikan lampu untuk memperhatian gerak-gerik CPS,” ujar Saleh.

Tak lama setelah kejadian itu, RP yang masih saudara dengan PA juga terbangun karena alat kelamin dan dadanya juga merasa diraba oleh pelaku, setelah turun dari bus, kedua korban kemudian melapor di Polres Luwu.

“Pelaku berhasil diamankan dan saat diinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya, melakukan pencabulan terhadap penumpang bus dengan cara memanfaatkan situasi karena melihat kedua korban sedang tertidur,” tutur Saleh.

https://makassar.kompas.com/read/2023/02/24/100533578/raba-payudara-penumpang-yang-sedang-tidur-kernet-bus-di-luwu-ditangkap

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke