Salin Artikel

Terduga Pelaku Pelecehan Seksual Dihajar Keluarga dan Warga Sekitar

"Warga berkumpul di depan rumah pelaku, warga yang berkumpul meluapkan kemarahan kepada korban dan rumah kornan," kata Lurah Kampung Pisang, Kecamatan Soreang, Darlan Nurdin, Jumat Sore (3/2/2023).

Kata Nurdin dari laporan warga, puluhan massa yang merupakan keluarga korban dan warga sekitar meluapkan kemarahan kepada pelaku.

Diduga seorang anak melaporkan kepada ibunya telah mengalami pelecehan seksual, sang ibu pun menceritakan kepada keluarga yang mengakibatkan keluarga dan warga sekitar emosi.

"Kita dapat laporan seorang anak diduga dilecehkan oleh terduga pelaku. Sang anak melaporkan kejadian yang menimpa dirinya, menyulut emosi keluarga dan warga sekitar," terang Darlan.

Polisi pun langsung mengamankan terduga pelaku dari amuk massa, dan segera membawa ke Mapolres Parepare untuk dimintai keterangan. Terdapat sejumlah luka pada wajah pelaku.

"Kita tiba langsung mengamankan terduga pelaku. ia kami serahkan ke Satreskrim," ungkap Kabag Ops Polres Parepare, Kompol Burhanuddin, usai memimpin penangkapan pelaku.

Sementara itu pihak Reskrim Polres Parepare, langsung melakukan penyelidikan terkait kejadian itu.

"Kita masih melakukan penyelidikan akan hal ini. kita juga masih melakukan interogasi terhadap terduga pelaku," terang Kasat Reskrim Polres Parepare, AKP Deki Marizaldi.

https://makassar.kompas.com/read/2023/02/03/203057378/terduga-pelaku-pelecehan-seksual-dihajar-keluarga-dan-warga-sekitar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke