Salin Artikel

Bripda YL Coba Bunuh Diri Sayat Leher dan Tusuk Perut, Diduga Depresi dan Terjebak Pinjol

Bripda YL ditemukan bersimbah darah di rumah pamannya di Perumahan Telkomas Jl Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, Selasa (31/1/2023) sekitar pukul 07.00 Wita. Bripda YL yang bertugas di Direktorat Samapta Polda Sulsel ini ditemukan bersimbah darah oleh rekannya, FR (23).

Peristiwa ini baru diketahui, setelah foto dan data-data korban tersebar di media sosial WhatsApp. Di mana korban terbaring di rumah sakit dengan luka di leher dan perutnya sambil diinfus.

Berbagai informasi yang beredar, bahwa Bripda YL mencoba bunuh diri dengan motif yang berbeda-beda. Namun, menurut informasi yang dihimpun diinternal kepolisian jika Bripda YL mengalami depresi dan terjebak dengan pinjaman online (Injol).

"Saya sempat interogasi dia, tapi tidak bisa fokus itu. Kadang berubah-ubah keterangannya dan ekspresinya ketika ditanya tidak fokus. Pertama dia diduga mengalami depresi dan terjebak pinjol. Terus berbagai masalah hidupnya, dia tidak tau mau curahkan kepada siapa," kata anggota Polda Sulsel yang enggan disebutkan identitasnya, Jumat (3/2/2023).

Bripda YL diduga mengalami depresi, setelah mengalami kecelakaan kapal saat dia masih SMP. Di mana, kapal yang ditumpangi Bripda YL bersama 5 orang keluarganya tenggelam.

"Dari 5 orang keluarganya termasuk ayahnya, hanya dia yang berhasil selamat. Jadi ada masalah-masalahnya, tidak tau dia mau curhat dimana," bebernya.

https://makassar.kompas.com/read/2023/02/03/201406478/bripda-yl-coba-bunuh-diri-sayat-leher-dan-tusuk-perut-diduga-depresi-dan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke