Salin Artikel

Mabuk, 3 OTK Serang Warung Makan di Sidrap

"Awalnya mereka meminta makanan. Namun karena saya lihat mereka dalam keadaan mabuk jadi saya tidak melayani. Berselang beberapa menit kemudian mereka datang lagi dan menyerang saya dengan menggunakan botol kaca," kata pemilik warung, Sukanto, Kamis (20/10/2022).

Dia mengatakan penyerangan tersebut dilakukan secara tiba-tiba. Sukanto pun sempat melakukan penyerangan.

"Saya sempat melawan sampai penyerang itu pergi. Namun saya mengalami luka pada tangan karena menangkis serangan dari pelaku yang menggunakan botol kaca, ungkapnya.

Sehari setelah peristiwa itu, berdasarkan hasil keterangan saksi dan rekaman CCTV, personel Polsek Maritengngae bersama unit buser satreskrim Polres Sidrap berhasil mengamankan satu pelaku penyerangan.

"Ada tiga terduga pelaku penyerangan di warung makan tersebut. Dua orang masuk dalam warung menyerang penjual, dan satu orang menunggu di luar," kata apolsek Maritengngae, Polres Sidrap, AKP Andi Mappahaerul.

"Dari tiga terduga pelaku, satu berhasil diamankan yakni RM (24), tukang las asal Kabupaten Barru, yang kini berdomisilih di Sidrap. Dua pelaku lainya BL dan HD warga Pinrang, masuk dalam daftar pencarian orang," tuturnya. 

Atas kejadian itu Polisi terus melakukan pencarian. Dia pun meminta warga Sulawesi Selatan, jika menemukan kedua pelaku penyerangan bisa langsung melapor.

https://makassar.kompas.com/read/2022/10/20/100907778/mabuk-3-otk-serang-warung-makan-di-sidrap

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke