Salin Artikel

Ditanya soal Bursa Capres dan Cawapres 2024, Sandiaga Uno Jawab Begini

Dia mengatakan lebih penting untuk fokus pada persoalan ekonomi yang ada di depan mata. 

“(Pilpres) Masih panjang sekali. Sementara tantangan ekonomi ini ada di depan mata. jadi saya meyakini bahwa gagasan ekonomi yang harus kita sampaikan. Dan itu akan menjadi perhatian masyarakat,” katanya di area wisata Bukit Kambo, Palopo, Rabu (12/10/2022).

Sandiaga mengungkapkan yang paling penting adalah bisa hadir di tengah masyarakat. Dia mengatakan emak-emak membutuhkan kehadiran pemerintah untuk memberikan bantuan modal.

“Saya melihat bahwa saatnya sekarang kita hadir. Pak presiden kemarin memberikan tugas, khusus konsentrasi bagaimana terus hadir di masyarakat memberikan bantuan yang diperlukan,” ucap Sandiaga.

“Program desa wisata sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat terutama para UMKM karena mereka ekonominya semakin menggeliat kedepan,” tambah Sandiaga.

“Seperti pak Prabowo sampaikan seribu teman kurang, satu musuh terlalu banyak. Jadi silaturrahmi terus berjalan dan ini dalam rangka tahapan Pilpres. Mungkin September, Oktober tahun depan apalagi kampanye hanya 75 hari sangat singkat. Ini tentunya ciptakan silaturahmi intensitasnya beberapa bulan kedepan,” ujar Sandiaga.

Terkait berpasangan dengan Prabowo atau Anies Baswedan, Sandiaga menyebut bahwa itu bagian dari masa lalu.

“Siapapun nanti yang dipasangkan tentunya partai politiklah yang menentukan,” tutur Sandiaga.

https://makassar.kompas.com/read/2022/10/12/212558978/ditanya-soal-bursa-capres-dan-cawapres-2024-sandiaga-uno-jawab-begini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke