Salin Artikel

Mengapung di Sungai, Mayat Wanita Gegerkan Pengguna Jalur Trans-Sulawesi

GOWA, KOMPAS.com - Pengguna jalur Trans-Sulawesi digegerkan dengan penemuan mayat wanita yang mengapung di Sungai Jeneberang, Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Mayat korban langsung dievakuasi oleh pihak keluarga yang sebelumnya telah melakukan pencarian.

Sementara polisi masih melakukan penyelidikan guna mengungkap penyebab tewasnya korban.

Mayat wanita bernama Salawati Daeng Caya (36) ditemukan pada  Rabu (7/9/2022) pukul 08.00 Wita oleh pengguna jalan yang melintas.

Saat ditemukan, jenazah korban sedang mengapung dengan posisi menghadap ke bawah di bawah Jembatan Kembar yang merupakan ikon Kabupaten Gowa.

"Tadi pagi dilihat oleh orang baik motor katanya ada mayat di sungai jadi langsung macet jalan" kata Rustam (37), pedagang ikan gabus yang dikonfirmasi Kompas.com di areal jembatan.

Mayat korban kemudian dievakuasi oleh sejumlah kerabat dibantu warga ke rumah kerabatnya dan selanjutnya dibawa ke rumah duka di Desa Barembeng, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa.

Informasi yang dihimpun Kompas.com, korban menghilang sejak Selasa sore dan sebelumnya berpamitan kepada suaminya untuk menginap di rumah kerabatnya di Kelurahan Tetebatu, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa sebelum akhirnya menghilang dan ditemukan tewas.

"Informasi dari pihak keluarga, bahwa memang korban menghilang sejak kemarin dan dilakukan pencarian hingga malam hari oleh kerabatnya. Sebelumnya korban ini berpamitan untuk bermalam di rumah keluarganya di Pallangga. Penyebab kematian korban saat ini masih kami dalami, tim Inafis tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab pasti kematian korban" kata Kasubag Humas Polres Gowa AKP Hasan Fadly yang dikonfirmasi langsung Kompas.com di sekitar lokasi penemuan mayat.

https://makassar.kompas.com/read/2022/09/07/142132578/mengapung-di-sungai-mayat-wanita-gegerkan-pengguna-jalur-trans-sulawesi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke