Salin Artikel

Avanza dan Beat Bertabrakan di Parepare, 1 Orang Tewas

Insiden itu terjadi di persimpangan jalan Lahalede dengan Jalan Opu Deng Siraju, di mana Avanza dengan nomor polisi DD 1088 WP menabrak Beat berpelat DP 3494 AN.

"Satu pengendara motor tewas," ungkap Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Muhammad Yusuf, Kamis (1/9/2022).

Kata Yusuf, mobil Avanza yang dikendarai Abdul Azis melaju dengan kecepatan tinggi memotong jalan dari arah barat ke timur menabrak pengendara motor Beat, dikendarai Budiman (62) berboncengan dengan istrinya Andi Semma.

"Kedua pengendara motor itu terkapar di jalan raya. Saat dilarikan ke RSUD Andi Makkasau, Budiman meninggal dunia sementara istrinya dirawat intensif di UGD," papar Yusuf.

Yusuf menjelaskan, Budiman tewas dengan sejumlah luka serius di tubuhnya.

"Korban Budiman mengalami luka patah pada paha, betis kanan, rahang bawah hancur, robek pada paha kanan, robek pada dahi, robek pada telinga kanan, dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD Andi Makkasau Kota Parepare," ujar Yusuf

Sementara istrinya Andi Semma, mengalami luka pada pinggang kanan, paha kanan lecet, lebam pada lengan kanan dan dirawat di RSUD Andi Makkasau Kota Parepare.

Pengendara roda empat setelah menabrak sempat kabur menyelamatkan diri ke Mapolsek Soreang, untuk menghindari amuk massa.

https://makassar.kompas.com/read/2022/09/01/200802378/avanza-dan-beat-bertabrakan-di-parepare-1-orang-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke