Salin Artikel

Kemudikan Mobil, Anak Usia 15 Tahun Tabrak Lari Nenek yang Naik Motor hingga Nyaris Diamuk Massa

AMP yang mengemudikan mobil Toyota Yaris melaju dengan kecepatan tinggi lalu menyenggol korban hingga terjatuh. AMP yang masih berstatus pelajar ini tetap saja melaju mobilnya hingga dikejar oleh pengendara motor lainnya.

Kasat Lantas Polrestabes Makassar, AKBP Zulanda yang dikonfirmasi, Selasa (16/8/2022) mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Namun nenek Sri Rahayu menderita luka lecet di hidung, jidat, punggung, tangan dan telah mendapat pertolongan tim medis RS Stella Maros, Makassar.

"Dalam kejadian itu, korban menderita luka ringan dan motor korban rusak yang diperkirakan kerugian ditafsir Rp 2 juta," ungkapnya.

Zulanda melanjutkan, kasus ini dalam penanganan Unit Lakalantas dan telah mengamankan pelaku beserta mobilnya. Pelaku sebelumnya sempat dikejar oleh pengendara motor lainnya, karena takut diamuk massa.

"Anak ini tidak mabuk, memang saat kecelakaan terjadi arus lalu lintas sedang padat hingga menyenggol korban yang sedang mengendarai motor. Saat ini orangtuanya sedang dipanggil. Pelaku kabur dan sempat terjadi kejar-kejaran dengan pengendara motor lainnya karena takut dimassa," jelasnya.

https://makassar.kompas.com/read/2022/08/16/224616378/kemudikan-mobil-anak-usia-15-tahun-tabrak-lari-nenek-yang-naik-motor-hingga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke