Salin Artikel

Jelang Laga PSM Vs Persija, Polisi Amankan 2 Orang Diduga Jual Tiket Palsu

PAREPARE, KOMPAS.com  - Dua orang di luar Stadion Gelora BJ Habibie diduga menjual tiket palsu jelang laga Liga 1 PSM Makassar vs Persija. Pelaku tertangkap tangan saat menjual tiket.

"Dari laporan penonton yang tiketnya punya barcode yang sama, kita menangkap satu orang terduga pelaku penjual tiket palsu," ungkap Kasat Reskrim Polres Parepare, Sulawesi Selatan, Deki Marizaldi, Jumat (5/8/2022).

Dari keterangan pelaku pertama, polisi kemudian mengembangkannya dan menangkap satu orang terduga pedagang tiket palsu.

"Selain dua terduga pelaku, kita juga mengambil keterangan yang menjadi korban penjualan tiket diduga palsu," terang Deki.

Mantan Kasat Reskrim Pinrang itu juga menjelaskan, ia akan memanggil pihak panitia untuk mencocokkan keterangan mereka apakah tiket yang dijual pelaku adalah tiket palsu.

"Dari tangan pelaku kita diamankan puluhan tiket yang telah di-print serta sejumlah uang tunai hasil dari penjualan tiket itu, " aku Deki.

Kepada penonton Liga 1, Deki berharap agar tidak sembarangan membeli tiket. Dia mengatakan, tiket bisa dibeli secara online jika ingin lebih aman. 

https://makassar.kompas.com/read/2022/08/05/130436778/jelang-laga-psm-vs-persija-polisi-amankan-2-orang-diduga-jual-tiket-palsu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke