Salin Artikel

Terlibat Adu Mulut dengan Juru Parkir, Anggota TNI di Makassar Dikeroyok Warga, 4 Orang Diamankan

KOMPAS.com - Seorang anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Makassar, Sulawesi Selatan, terlibat perkelahian dengan tiga warga, Jumat (24/6/2022).

Perkelahian itu terjadi di depan sebuah minimarket di Jalan Rajawali, Kota Makassar. Empat orang diamankan setelah korban, Serma Dedi Darmawan, melapor ke polisi.

"Iya benar, ke empat terduga pelaku sudah diamankan di Polsek Mariso," kata Kasi Humas Polrestabes Makassar AKP Lando KS, Senin (27/6/2022), dilansir dari Tribunnews.com.

Adu mulut

Menurut Lando, peristiwa itu berawal saat korban pergi ke sebuah minimarket yang letaknya tak jauh dari asrama tempatnya berdinas.

Usai memarkirkan motor, juru parkir berinisial MA diduga menegur korban. Teguran itu diduga membuat Serma Dedi emosi dan berakhir dengan perkelahian. 


Saat itu Serma Dedi sempat mengaku anggota TNI, namun hal itu tak digubris MA yang langsung mengambil kursi dan melemparkannya ke korban.

Sementara rekan-rekan MA yang melihat perkelahian itu segera membantu menganiaya korban. Ketiga rekan MA itu adalah RS, AW dan RA.

Akibat pengeroyokan itu, Serma Dedi alami luka ringan di bagian wajah dan kaki. Korban pun segera melapor ke polisi.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul: Anggota TNI Serma Dedi Sempat Menyelamatkan Diri ke Kantor Saat Dikeroyok Juru Parkir & 3 Temannya

https://makassar.kompas.com/read/2022/06/28/081204578/terlibat-adu-mulut-dengan-juru-parkir-anggota-tni-di-makassar-dikeroyok

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke