Salin Artikel

90 Rumah di Maros Rusak Diterjang Angin Puting Beliung, 1 Orang Meninggal Dunia

Adapun rinciannya, rumah rusak di Desa Borikamase sebanyak 11 unit. Lalu, di lingkungan Betang Kelurahan Baju Bodoa sebanyak 18 Rumah. Kemudian Lingkungan Masembo Kelurahan Baju Bodoa sebanyak 8 rumah. Sementara Kelurahan Baji Pamai sebanyak 53 rumah.

Pemerintah Provinsi Sulsel melalui Pemerintah Kabupaten Maros menyerahkan bantuan logistik kepada korban angin puting beliung

“Atas kejadian ini kami telah menginstruksikan Dinas Sosial Provinsi berkoordinasi dengan pemerintah setempat untuk segera menyalurkan bantuan kepada korban angin puting beliung di Kelurahan Baji Pamai dan Desa Borikamase,” kata Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Jumat (17/6/2022).

Andi Sudirman mengungkapkan, bantuan logistik provinsi ini diserahkan oleh Bupati Maros, Chaidir Syam.

Kepala Dinas Sosial Sulsel, Andi Irawan Bintang menjelaskan, bantuan logistik bencana ditambah karena data korban terdampak yang ada di Maros terus meningkat. 

“Hari ini kita tambahkan logistik karena pendataan korban terdampak bertambah, demikian juga kita tambahkan 1 ton beras untuk korban,” sebutnya.

https://makassar.kompas.com/read/2022/06/17/202632778/90-rumah-di-maros-rusak-diterjang-angin-puting-beliung-1-orang-meninggal

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke