Salin Artikel

Terjatuh dari Jembatan, Seorang Remaja Tewas Terbawa Arus Sungai

Korban dikabarkan hilang terbawa arus sungai Batumopang yang deras setelah terjatuh dari jembatan, Minggu (20/2/2022). Saat itu, air sungai meluap dengan deras dan korban nekat menyeberangi sungai.

Basarnas Sulsel Pos Unit Siaga SAR Bantaeng bersama dengan tim SAR gabungan yang mendapat laporan langsung melakukan pencarian. Pencarian hari ketiga, korban baru berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Korban ditemukan, Rabu (23/2/2022) pukul 11.30 Wita, sekitar 19 kilometer dari lokasi awal terseretnya korban di Sungai Batumopang, Kabupaten Jeneponto.

"Korban ditemukan oleh warga Kampung Batu Leleng. Jaraknya sekitar 19 kilometer dari lokasi terakhir terjatuhnya korban, yaitu di Jembatan Sungai Batu Mopang," ujar Kepala Kantor Basarnas Sulsel, Djunaidi.

Djunaidi menambahkan bahwa saat ini korban telah dievakuasi ke rumah duka untuk kemudian diserahkan ke pihak keluarga.

"Kami sangat mengimbau warga yang berada di sekitaran aliran sungai untuk tetap waspada. Dikarenakan cuaca yang sangat ekstrrm, dengan intensitas hujan yang terus-menerus, sehingga kemungkinan sungai akan meluap, karenanya harus tetap waspada," kata dia.

https://makassar.kompas.com/read/2022/02/23/145928278/terjatuh-dari-jembatan-seorang-remaja-tewas-terbawa-arus-sungai

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke