Salin Artikel

Mayat Pria dalam Karung di Gowa, Ada Bekas Luka di Bagian Pinggang

KOMPAS.com - Jasad Jamal (35) ditemukan di dalam karung berwarna putih di semak belukar di sebuah perkebunan singkong di Dusun Biringromang, Desa Panaikang, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Sabtu (6/3/2021) sekitar pukul 21.19 WITA.

Jasad tersebut, menurut polisi, mengalami luka pada bagian pinggang. Diduga kuat, Jaman adalah korban pembunuhan.

"Dari hasil penyelidikan kuat dugaan korban dibunuh, namun pelaku pembunuhan masih dalam penyelidikan dan saat ini kami sementara memeriksa beberapa saksi. Mudah-mudahan kasus ini segera terungkap," kata Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Jufri Natsir, pada Minggu (7/3/2021) melalui sambungan telepon.

Menurut warga setempat, korban merupakan salah satu pekerja di kebun singkong tersebut. Sehari-harinya tinggal sendirian di pondok yang ada di kebun tersebut.

Kasus tersebut terungkap setelah warga mendengar Jamal dikabarkan hilang.

"Kami mendapat laporan bahwa ada warga kami yang menghilang bersamaan dengan ditemukannya bekas pergumulan di sawah di mana banyak ceceran darah. Saat itulah warga yang melakukan pencarian mencium bau menyengat yang bersumber dari karung yang diletakkan di bawah pohon mangga," kata Kepala Dusun Biringromang Indra Mahfabillah, saat dikonfirmasi Kompas.com di lokasi kejadian.

Sementara itu, menurut warga, Jamal dikenal jarang bergaul dengan warga. Warga mendapat informasi bahwa korban berasal dari Bulukumba.

"Setahu saya dia (korban) orang Bulukumba dan baru dua tahun lebih tinggal di sini dan dia jarang bergaul dengan masyarakat," kata Daeng Gappa (60), salah seorang warga setempat saat dikonformasi Kompas.com.

(Penulis: Kontributor Bone, Abdul Haq | Editor: Robertus Belarminus)

https://makassar.kompas.com/read/2021/03/07/124931578/mayat-pria-dalam-karung-di-gowa-ada-bekas-luka-di-bagian-pinggang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke